Jumat, 06 Mei 2016

Cemburu, sweet romantic story


 Judul : Cemburu,  di antara sakura padang salju

Penulis: Hapsari Hanggarini

Penerbit: Bukune

Tahun terbit:Januari 2013

ISBN: 602-220-087-3

Blurb:


Hiduplah seperti bunga sakura. Meski singkat, bisa memberi kebahagiaan bagi orang lain_bahkan hanya dengan melihatnya~

HIKARI
Kau bersama dia yang begitu sempurna. Aku cemburu. Tapi, aku tak tahu bagaimana untuk mengungkapkan rasa ini tanpa menyakiti dirimu dan diriku. Apakah aku hanya bagai bunga sakura bagimu? Yang merekah sejenak, lalu gugur ketika musim semi berganti.

Kau menyukaiku, benarkah?

SHIN
Di antara butiran salju dari pucuk-pucuk pohon di sebuah padang salju yang putih menyilaukan, aku menemukan seraut wajah. Kau, bukan dia. Dan, aku selalu berharap kau duduk di bangku taman itu meski nyatanya aku menemukannya selalu kosong. Aku mencoba kembali memupuk harapan di hati, sendiri.

Aku menyukaimu_ah, bukan, aku mencintaimu, bolehkah?
Kapan kau akan tahu? 
=====
Gaya tuturnya mengalir manis. Jadi ingat serial cantik zaman masih unyu, beda banget sama manga-manga era ini yang ketimbang dibilang romantis lebih tepat disebut Vulgar.

Romantis manisnya novel Cemburu ini paslah. Ada persahabatan,  persaudaraan,  dan falling in love with someone special.

 Karena settingnya Jepang,  sedikit banyak jadi tau kehidupan sekolah di Jepang n percakapan sehari-hari ala Jepang. Jadi nothing to lose deh bacanya.

Ngasih rate cuman 2 stars,  ini sih soal selera saja. I love thriller, and dark romantic,  or sweetbitter love. Cemburu ini masih terlalu sweet untukku.

Anyway, aku recommended loh buku ini untuk kamu yang nyari kisah sweet romantic ^_^

0 komentar:

Posting Komentar